"Kesal" Lionel Messi Jawab soal Tantangan Cristiano Ronaldo ke Liga Italia

HPK taruh disini


BOLASPORT.COM - Megabintang FC Barcelona, Lionel Messi, menjawab soal tantangan megabintang Juventus, Cristiano Ronaldo, untuk beraksi di Liga Italia.

Saat berseragam Real Madrid, Cristiano Ronaldo telah sembilan musim bertarung dengan Lionel Messi.

Dalam periode 1 Juli 2009 hingga 10 Juli 2018, pencintan sepak bola Spanyol dimanjakan dengan duel antara Ronaldo dan Messi.

Kini Cristiano Ronaldo sudah membela Juventus.

Sumbangsih 12 gol Ronaldo memantapkan Juventus di puncak klasemen Liga Italia 2018-2019 dengan 50 poin.

I Bianconeri memimpin sembilan poin di atas Napoli.

Lalu, pada 10 Desember 2018, dua halaman depan surat kabar terkemuka Italia, Tuttosport dan Corriere dello Sport, menuliskan tentang Ronaldo menantang Messi di edisi terbaru mereka.

"Saya tak pernah takut kepada Messi. Saya memenangi semua turnamen dan dia sebaiknya datang ke Italia," kata Ronaldo seperti tertulis di Corriere dello Sport.

Adapun Tuttosport menuliskan ucapan Ronaldo, "Messi harusnya menerima tantangan itu dan datang ke Italia."

Dalam wawancara lebih rinci, Cristiano Ronaldo mengajak Messi untuk berkecimpung di Serie A.

"Saya ingin dia datang ke Italia suatu hari nanti. Saya berharap dia menerima tantangan seperti saya, tetapi apabila dia bahagia di Barcelona maka saya menghormati hal itu," tutur Ronaldo.

"Dia pemain yang fantastis dan orang yang baik, tetapi saya tak kehilangan apa-apa saat meninggalkan Spanyol. Ini kehidupan baru saya dan saya bahagia," ujar pemain yang kerap dipanggil CR7 tersebut.

Lionel Messi pun menjawab tantangan Cristiano Ronaldo dalam wawancara terbaru dengan MARCA.

"Menerima tantangan Ronaldo untuk bergabung ke Liga Italia?" ujar Lionel Messi seperti dilansir BolaSport.com dari MARCA.

"Saya tidak membutuhkan perubahan."

"Saya berada di tim terbaik dunia."

"Tantangan saya bersama Barcelona terus diperbarui dari tahun ke tahun."

"Saya tidak perlu mengubah tim atau liga untuk menentukan tujuan baru."

"Saya berada di rumah dan saya tidak memerlukan perubahan," ucap Messi lagi.

Lionel Messi menjalani karier seniornya bersama FC Barcelona sejak 1 Juli 2005.

Messi berhasil menceploskan 573 gol dan 229 assist dari 657 pertandingan di berbagai ajang untuk Barcelona.

Danareksa Online Trading Ekonomi Indonesia Ekonomi Pemerintahan Keamanan Sistem Informasi Manu Life Mesin 4 Tak Mesin Ayakan Pasir Mesin Ball Mill Mesin Briket Mesin Bubut Universal Mesin Crusher Batu Mesin Crusher Plastik Mesin Giling Ikan Mesin Hammer Mill Mesin Kompos Mesin Stone Crusher Mesin Tusuk Gigi Sistem Ekonomi Indonesia Sistem Multimedia Sistem Pemerintahan Indonesia Apparel Harga Sepatu Krusher Harga Sepatu Safety Krusher Sepatu Crusher Software Untuk Mengakses Internet Plasa Hosting Jasa Pembuatan Website Iklan Baris Spesifikasi Komputer Server Kumpulan Software Komputer Hosting And Domain Pengertian Klaim Asuransi Webhost Indonesia Asuransi Islam Dedicated Server Indonesia Pengertian Premi Asuransi Atlas Indonesia Pengertian Asuransi Syariah Web Hosting Terbaik Di Indonesia Perusahaan Keuangan Di Indonesia Hosting Web Daftar Asuransi Terbaik Di Indonesia Download Software PC Terbaru Web Hosting Terbaik Indonesia Makalah Tentang Asuransi Kesehatan Makalah Asuransi Cloud Hosting Indonesia Usaha Kesehatan Sekolah Universitas Islam Attahiriyah Travelling in Indonesia Contoh Bisnis Plan Sederhana Daftar Perusahaan Asuransi Di Indonesia Universitas Internasional Batam Webhosting Terbaik Cloud Server Indonesia File Hosting Indonesia Hosting Domain Murah Asuransi Menurut Islam Jumlah Penduduk Indonesia Biaya Kuliah Universitas Pancasila Web Hosting Termurah Web Hosting Gratisan Manulife Indonesia PT. Asuransi Adira Dinamika Indonesian Travel Domain Murah Allianz Indonesia Harga Web Hosting Universitas Pendidikan Indonesia Cara Membuat Server VPN Daftar Peringkat Universitas Di Indonesia Web Hosting Support PHP Hosting Indonesia Domain Paling Murah Biaya Kuliah Universitas Trisakti Harga Hosting Website Indonesia Travel Guide Hosting Domain Website Builder Indonesia Daftar Jurusan Universitas Indonesia Domain Dan Hosting Indonesia Travel
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==