Begini Sumpah Dani Alves Kepada Para Petinggi Barca

HPK taruh disini


 
Tak akan pernah berubah, begitulah kiranya cinta Dani Alves kepada Barcelona. Namun begitu, Alves juga memiliki rasa benci pada Barcelona, lebih tepatnya kepada para petinggi Barca, hingga akhirnya dia membuat satu sumpah.

Delapan musim
lamanya Alves habiskan dengan berseragam Barca. Namun bek kanan asal Brasil itu kemudian memutuskan duntuk pindah ke Juventus secara cuma-cuma di musim panas lalu dengan mengaktifkan klasul pada kontraknya.

Menurut Alves, cara untuk memberikan pelajaran kepada bos-bos Barca adalah dengan pindah secara cuma-cuma. Hal tersebut dilakukannya karena meski sudah memberikan kontribusi luar biasa bagi kesuksesan Blaugrana, namun begitu ia merasa kurang dihargai.

"Apakah saya t
idak dihargai para direktur sebelum saya pergi musim panas yang lalu? Itu benar. Itulah yang saya rasakan. Tapi, kamu tidak mungkin bermain untuk sebuah klub selama delapan tahun dan meraih segalanya seperti yang kami lakukan dan tidak memiliki klub itu di hatimu selama-lamanya. Para manajer, pemain, dan anggota direksi bisa datang dan pergi, tapi Barca tidak akan pernah pergi," kata Alves dalam tulisannya di The Players Tribune dengan judul The Secret, yang dikutip The Guardian.

"Sebelum saya pindah ke Juventus, saya bersumpah untuk yang terakhir kalinya di depan petinggi Barca, Saya katakan di depan mereka: 'Kalian akan merindukan
kehadiran saya.' Mungkin bukan sebagai pemain, karena Barca memiliki banyak pemain hebat. Maksud perkataan saya adalah Barca akan merindukan semangat saya. Mereka akan merindukan adanya saya di ruang ganti. Mereka akan merindukan darah yang senantiasa siap saya berikan setiap saat saya mengenakan jersey Barcelona," Ujar Alves.

B
enar saja, Alves akhirnya bertemu dengan Barcelona di perempatfinal Liga Champions pada saat belum genap satu tahun saat ia meninggalkan Barca. Pada partai tersebut, Alves sukses mengantarkan Juventus lolos ke babak berikutnya, meski begitu sedih juga ia rasakan saat melihat Barca tersisih.

"
Saat Barcelona kalah dari kami di perempatfinal Liga Champions, saya berjalan ke arah Neymar, kemudian memeluknya. Dia menangis, dan yang saya rasakan sebagian dari diri saya juga ikut menangis," sambungnya.
Danareksa Online Trading Ekonomi Indonesia Ekonomi Pemerintahan Keamanan Sistem Informasi Manu Life Mesin 4 Tak Mesin Ayakan Pasir Mesin Ball Mill Mesin Briket Mesin Bubut Universal Mesin Crusher Batu Mesin Crusher Plastik Mesin Giling Ikan Mesin Hammer Mill Mesin Kompos Mesin Stone Crusher Mesin Tusuk Gigi Sistem Ekonomi Indonesia Sistem Multimedia Sistem Pemerintahan Indonesia Apparel Harga Sepatu Krusher Harga Sepatu Safety Krusher Sepatu Crusher Software Untuk Mengakses Internet Plasa Hosting Jasa Pembuatan Website Iklan Baris Spesifikasi Komputer Server Kumpulan Software Komputer Hosting And Domain Pengertian Klaim Asuransi Webhost Indonesia Asuransi Islam Dedicated Server Indonesia Pengertian Premi Asuransi Atlas Indonesia Pengertian Asuransi Syariah Web Hosting Terbaik Di Indonesia Perusahaan Keuangan Di Indonesia Hosting Web Daftar Asuransi Terbaik Di Indonesia Download Software PC Terbaru Web Hosting Terbaik Indonesia Makalah Tentang Asuransi Kesehatan Makalah Asuransi Cloud Hosting Indonesia Usaha Kesehatan Sekolah Universitas Islam Attahiriyah Travelling in Indonesia Contoh Bisnis Plan Sederhana Daftar Perusahaan Asuransi Di Indonesia Universitas Internasional Batam Webhosting Terbaik Cloud Server Indonesia File Hosting Indonesia Hosting Domain Murah Asuransi Menurut Islam Jumlah Penduduk Indonesia Biaya Kuliah Universitas Pancasila Web Hosting Termurah Web Hosting Gratisan Manulife Indonesia PT. Asuransi Adira Dinamika Indonesian Travel Domain Murah Allianz Indonesia Harga Web Hosting Universitas Pendidikan Indonesia Cara Membuat Server VPN Daftar Peringkat Universitas Di Indonesia Web Hosting Support PHP Hosting Indonesia Domain Paling Murah Biaya Kuliah Universitas Trisakti Harga Hosting Website Indonesia Travel Guide Hosting Domain Website Builder Indonesia Daftar Jurusan Universitas Indonesia Domain Dan Hosting Indonesia Travel
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==