Milner : Saya Siap Jadi Apapun DI Liverpool

HPK taruh disini
Milner : Saya Siap Jadi Apapun DI LiverpoolMilner : Saya Siap Jadi Apapun DI Liverpool - Punggawa The Kops, James Milner, menjelma menjadi pemain serbaguna di tim, setelah berperan reguler sebagai bek kiri The Reds sejak musim lalu. Milner siap mengabdikan diri dan siap dimainkan di berbagai posisi sesuai dengan kebutuhan tim.

Bekas punggawa The Citizen tersebut menilai dirinya tidak hanya mampu menambal posisi bek sayap, tetapi ia siap menutupi lubang di posisi manapun yang dibutuhkan oleh sang peracik maupun kebutuhan dari tim.

"Apakah saya bisa mengatakan, saya seorang bek kiri sekarang? Saya mungkin akan mengatakan, saya adalah pemain serbaguna," ujar Milner. "Saya akan bermain di manapun dibutuhkan. Di manapun ada kebocoran, saya akan menambal lubang tersebut.

"Ini adalah perubahan besar. Tetapi saya selalu berusaha belajar sepanjang karir saya dan bagaimanapun juga saya sudah bermain di banyak posisi, jadi hanya belajar sebaik mungkin dan berusaha mengubah mindset dari apa yang biasanya dan melakukan tugas sebaik mungkin.

"Ini tentang apapun yang terbaik untuk tim dan terpenting, saya hanya ingin keluar bermain di pertandingan, memberi kontribusi dan membantu klub ini." Pungkas Milner
Danareksa Online Trading Ekonomi Indonesia Ekonomi Pemerintahan Keamanan Sistem Informasi Manu Life Mesin 4 Tak Mesin Ayakan Pasir Mesin Ball Mill Mesin Briket Mesin Bubut Universal Mesin Crusher Batu Mesin Crusher Plastik Mesin Giling Ikan Mesin Hammer Mill Mesin Kompos Mesin Stone Crusher Mesin Tusuk Gigi Sistem Ekonomi Indonesia Sistem Multimedia Sistem Pemerintahan Indonesia Apparel Harga Sepatu Krusher Harga Sepatu Safety Krusher Sepatu Crusher Software Untuk Mengakses Internet Plasa Hosting Jasa Pembuatan Website Iklan Baris Spesifikasi Komputer Server Kumpulan Software Komputer Hosting And Domain Pengertian Klaim Asuransi Webhost Indonesia Asuransi Islam Dedicated Server Indonesia Pengertian Premi Asuransi Atlas Indonesia Pengertian Asuransi Syariah Web Hosting Terbaik Di Indonesia Perusahaan Keuangan Di Indonesia Hosting Web Daftar Asuransi Terbaik Di Indonesia Download Software PC Terbaru Web Hosting Terbaik Indonesia Makalah Tentang Asuransi Kesehatan Makalah Asuransi Cloud Hosting Indonesia Usaha Kesehatan Sekolah Universitas Islam Attahiriyah Travelling in Indonesia Contoh Bisnis Plan Sederhana Daftar Perusahaan Asuransi Di Indonesia Universitas Internasional Batam Webhosting Terbaik Cloud Server Indonesia File Hosting Indonesia Hosting Domain Murah Asuransi Menurut Islam Jumlah Penduduk Indonesia Biaya Kuliah Universitas Pancasila Web Hosting Termurah Web Hosting Gratisan Manulife Indonesia PT. Asuransi Adira Dinamika Indonesian Travel Domain Murah Allianz Indonesia Harga Web Hosting Universitas Pendidikan Indonesia Cara Membuat Server VPN Daftar Peringkat Universitas Di Indonesia Web Hosting Support PHP Hosting Indonesia Domain Paling Murah Biaya Kuliah Universitas Trisakti Harga Hosting Website Indonesia Travel Guide Hosting Domain Website Builder Indonesia Daftar Jurusan Universitas Indonesia Domain Dan Hosting Indonesia Travel
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==