Alasan Bintang Manchester United Ini yang Menolak Tawaran dari Paris Saint-Germain

HPK taruh disini

Bolamania.id– Tidak seorangpun ingin menjilat ludahnya sendiri. Paul Pogba pemain asal Manchester United ini telah menganalisis berbagai topik dalam wawancara yang menarik, dimana ia mengungkapkan bahwa ia tidak akan mempertimbangkan tawaran yang datang untuk pindah ke Paris Saint-Germain.

Dia (Paul Pogba) adalah salah satu pemain yang telah diincar oleh juara asal Prancis tersebut baru-baru ini, akan tetapi dari kata-katanya jelas bahwa dia tidak memiliki niat untuk bermain di Parc des Princes karena suatu sebab.

Baca Juga : Lionel Messi Pecahkan Rekor Pemenang Sepatu Emas Eropa Terbanyak Sepanjang Masa

"Saya yakin saya tidak akan bermain sepakbola klub di Parc des Princes," katanya kepada Canal +.

"Aku tidak tertarik dengan itu karena ayah dan ibuku adalah penggemar Marseille sehingga Paris tidak benar-benar sesuai dengan rencanaku."


Sebelumnya Pogba dikabarkan akan segera hengkang dari Manchester karena perselisihannya dengan Jose Mourinho. Pemain tim nasional Prancis itu juga menjelaskan hubungannya dengan Jose Mourinho, yang tidak takut untuk menempatkan gelandang untuk menjadi kunci sepanjang musim ini.

"Sudah ada banyak pembicaraan tentang hal itu dan ada saat-saat ketika saya tidak bermain dan berada di bangku cadangan," tambah Pogba.

"Orang-orang mengira ada sesuatu yang salah di antara kami, tetapi seorang pelatih dan seorang pemain tidak harus menjadi teman terbaik.

"Kami pergi ke restoran bersama dan saya punya beberapa masalah pada saat itu, itu adalah masalah mental.

"Dia meninggalkan saya di bangku cadangan tetapi saya menjawab di lapangan dan memberi maksimum setiap kali saya bermain.

"Saya pikir saya sudah tumbuh dalam kepemimpinan, matang dan bisa menjadi pemimpin untuk tim nasional juga."

Artikel Lainnya : Daftar Klub yang Terdegradasi Setelah Meraih Trofi Liga Champions Eropa

Mantan pemain Juventus itu bahkan mengaku bahwa dia yakin pelatihnya lebih gila daripada dirinya dan berharap untuk tetap di Old Trafford.

"Itu sebabnya mereka memanggilnya 'The Special One' karena dia sedikit gila tapi dia tetap sama dan memenangkan trofi," lanjut pria Prancis itu.

"Dia lebih gila dari aku pastinya! Apakah aku akan tinggal di United? Kau tidak pernah bisa yakin apa pun kecuali aku punya kontrak."
(Source : Marca.com)
Danareksa Online Trading Ekonomi Indonesia Ekonomi Pemerintahan Keamanan Sistem Informasi Manu Life Mesin 4 Tak Mesin Ayakan Pasir Mesin Ball Mill Mesin Briket Mesin Bubut Universal Mesin Crusher Batu Mesin Crusher Plastik Mesin Giling Ikan Mesin Hammer Mill Mesin Kompos Mesin Stone Crusher Mesin Tusuk Gigi Sistem Ekonomi Indonesia Sistem Multimedia Sistem Pemerintahan Indonesia Apparel Harga Sepatu Krusher Harga Sepatu Safety Krusher Sepatu Crusher Software Untuk Mengakses Internet Plasa Hosting Jasa Pembuatan Website Iklan Baris Spesifikasi Komputer Server Kumpulan Software Komputer Hosting And Domain Pengertian Klaim Asuransi Webhost Indonesia Asuransi Islam Dedicated Server Indonesia Pengertian Premi Asuransi Atlas Indonesia Pengertian Asuransi Syariah Web Hosting Terbaik Di Indonesia Perusahaan Keuangan Di Indonesia Hosting Web Daftar Asuransi Terbaik Di Indonesia Download Software PC Terbaru Web Hosting Terbaik Indonesia Makalah Tentang Asuransi Kesehatan Makalah Asuransi Cloud Hosting Indonesia Usaha Kesehatan Sekolah Universitas Islam Attahiriyah Travelling in Indonesia Contoh Bisnis Plan Sederhana Daftar Perusahaan Asuransi Di Indonesia Universitas Internasional Batam Webhosting Terbaik Cloud Server Indonesia File Hosting Indonesia Hosting Domain Murah Asuransi Menurut Islam Jumlah Penduduk Indonesia Biaya Kuliah Universitas Pancasila Web Hosting Termurah Web Hosting Gratisan Manulife Indonesia PT. Asuransi Adira Dinamika Indonesian Travel Domain Murah Allianz Indonesia Harga Web Hosting Universitas Pendidikan Indonesia Cara Membuat Server VPN Daftar Peringkat Universitas Di Indonesia Web Hosting Support PHP Hosting Indonesia Domain Paling Murah Biaya Kuliah Universitas Trisakti Harga Hosting Website Indonesia Travel Guide Hosting Domain Website Builder Indonesia Daftar Jurusan Universitas Indonesia Domain Dan Hosting Indonesia Travel
close
==[ Klik disini 2X ] [ Close ]==